Kecelakaan Maut di Nagrog Cicalengka, Dump Truk Pasir Melindas Pengemudi Sepeda Motor -

Kecelakaan Maut di Nagrog Cicalengka, Dump Truk Pasir Melindas Pengemudi Sepeda Motor

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jl. Raya Bypas Cicalengka Kp.Karikil Rt.02/05 Desa Nagrog, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Kecelakaan tersebut melibatkan dump truk pasir dan sepeda motor.

Kapolresta Bandung KBP Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH, melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Deni Rusnandar, SH., MH. mengatakan, kecelakaan terjadi, Jumat, (28/10/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya sepeda motor Honda Beat No Polisi Z 2379 AAA melaju dari arah Timur (Garut) menuju arah Barat (Rancaekek).

“Pengemudi sepeda motor ZP (22) warga Desa Dayeuh Luhur Sumedang, diduga kehilangan kendali setelah melindas jalan yang berlubang hingga terjatuh kesebelah kiri dan masuk ke kolong kendaraan Dump Truk pengangkut pasir dengan No Polisi D 9750 AE, yang sedang melaju di sebelah kiri,” kata Deni Rusnandar.

Pengendara motor ZP terlindas ban belakang sebelah kanan dump truk hingga terseret lebih dari 20 meter, dan ZP meninggal dunia di lokasi, sedangkan penumpangnya ES (21) mengalami luka ringan.

“Meninggal dunia satu orang (ZP) dan luka ringan satu orang (ES),” jelasnya.

Polisi Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban (ZP) ke RSUD Cicalengka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan oleh Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung AKP Mohamad Abdulah (Chevy) mengatakan, “Kami melakukan pemeriksaan saksi dan pengamanan barang bukti kendaraan”.

Pengemudi Dump truk yang berinisial JS (29) warga Batujajar, Kabupaten Bandung Barat juga telah kita amankan untuk di minta keterangan lebih lanjut. Ujar Mohamad Abdulah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/