Danrem 011/LW Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0111/Bireuen -

Danrem 011/LW Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0111/Bireuen

0
Spread the love

LHOKSEUMAWE, suaralintasindonesia.com – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana memimpin langsung jalannya Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0111/Bireuen dari Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P kepada Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem bertempat di Gedung KNPI Lhokseumawe, Rabu (26/10/22).

Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penyerahan tugas, Serah Terima jabatan dan Penerimaan tugas yang baru saja dilaksanakan, merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan memiliki makna yang sangat penting bagi Prajurit. Dengan adanya Tradisi tersebut akan timbul rasa kebanggaan serta kecintaan terhadap satuan lama dan dapat mengenang hal-hal yang baik selama bertugas disatuan lama.

“Harapannya kepada Komandan Kodim yang baru, agar secepatnya menyesuaikan atau memahami situasi dan kondisi sosial daerahnya serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat guna mendukung tugas kedepan. sudah pasti banyak hal-hal menonjol yang positif. Meningkatkan kerja sama serta sinergitas dan peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan masyarakat disekitarnya.” Tutur Danrem.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P beserta istri atas segala pengabdian dan dedikasinya selama menjabat dan bertugas di Jajaran Korem 011/LW dan akan melanjutkan tugas sebagai Kepala sandi dan saiber Kodam Iskandar Muda.

ā€œDimanapun bertugas hendaknya tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, tulus serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, semoga dapat dijadikan sebagai pengalaman dan kontribusi dalam pelaksanaan tugas serta jabatan baru yang diemban dalam melaksanakan tugas kedepan, ” Tutup Danrem 011/LW. (Dima)

Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/