Bupati Karawang Hadiri Perayaan HUT IDI ke-72, Momen Perkuat Dukungan Peran Dokter -

Bupati Karawang Hadiri Perayaan HUT IDI ke-72, Momen Perkuat Dukungan Peran Dokter

0

Bupati Kabupaten Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana Menghadiri Peringatan HUT IDI ke-72 di Kota Bandung. (Foto/sumber : IG @prokopimkabkarawang)

Spread the love

KARAWANG, suaralintasindonesia.com – Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri malam puncak perayaan HUT IDI ke 72 dipadukan dengan malam kesejawatan di Hotel Mercure, Setiabudi Bandung, Senin (24/10/2022) kemarin.

Tampak hadir juga Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi
Sadikin beserta istri, Ketua Pengurus Pusat Palang Murah Indonesia (PMI) Drs H. Muhammad Jusuf Kalla, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, serta para tamu undangan dari segenap instansi.

Pada peringatan HUT IDI ke-72 dan malam kesejawatan ini, dilakukan sejumlah langkah strategis guna mendukung profesi kedokteran di Indonesia. Diantaranya penandatanganan MoU antara PMI dan PB IDI beserta mitra2nya.

Pencanangan Komitmen IDl dalam penanganan program Tuber Colosis (TB) di Indonesia beserta pemberian penghargaan IDI “Dr. R. Soeharto Award” kepada insan kedokteran dan elemen yang selama ini berkiprah dan berjasa di bidang kesehatan.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat HUT IDI ke 72,
semoga dokter Indonesia semakin mandiri, maju, berdaya dan selalu
bermanfaat bagi sesama.” Kata Bupati. (F@jar)

Sumber : IG @prokompimkabkarawang
Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/