Gelar Jumat Berkah, Polsek Cicalengka Bagikan Nasi Kotak -

Gelar Jumat Berkah, Polsek Cicalengka Bagikan Nasi Kotak

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com -Suatu bentuk kepedulian pada sesama di perlihatkan jajaran Polsek Cicalengka, Polresta Bandung melalui Unit Lalu Lintas (Lantas) melaksanakan program Jumat berkah. Jumat (21/10/2022) siang.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, Polresta Bandung AKP Mohamad Abdulah (Chevy) menjelaskan, dalam kegiatan ini ada sekitar 100 nasi kotak yang di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Cicalengka.

Kegiatan ini menurut Chevy, sebagai wujud kepedulian anggota polri pada masyarakat, sehingga hasil infaq seluruh Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung setiap apel pagi hari Jumat kami gunakan untuk kegiatan ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH, melalui Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan program Jumat Berkah dari Polsek Cicalengka, Polresta Bandung. Dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri pada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat Berkah ini sudah menjadi agenda rutin, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian pada sesama karena kami anggota Polri yang selalu dekat dan membantu warga masyarakat.” Pungkas Kapolsek. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/