Jalin Kebersamaan, Pendam XII/Tpr Olahraga Bersama Dengan Awak Media -

Jalin Kebersamaan, Pendam XII/Tpr Olahraga Bersama Dengan Awak Media

0
Spread the love

PONTIANAK,suaralintasindonesia.com – Jalin kebersamaan, Penerangan Kodam (Pendam) XII/Tanjungpura melaksanakan olahraga bersama dengan awak media. Olahraga bersama ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Vigor, Kota Pontianak, pada Kamis (20/10/22).

Olahraga bersama kali ini dihadiri langsung oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos. Kegiatan diisi dengan olahraga Futsal antara anggota Pendam XII/Tpr dengan para jurnalis dari media cetak, elektronik dan online.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada awak media yang ada di Kalimantan Barat.

“Selain itu juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kodam XII/Tpr dengan awak media,” kata Kapendam.

Kapendam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Kodam XII/Tpr kepada masyarakat luas.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini, atas peran besar media sehingga publik dapat mengetahui informasi baik tentang kebijakan dan program kerja satuan,” ucap Kolonel Inf Hendra Purwanasari. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/