Bupati Purwakarta Bersama Kuasa Hukumnya Laporkan Lima Akun YouTube Ke Polda Jabar -

Bupati Purwakarta Bersama Kuasa Hukumnya Laporkan Lima Akun YouTube Ke Polda Jabar

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Pembuatan konten yang dilakukan oleh Lima akun Youtube terhadap Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang telah mengusik kehidupan pribadinya dengan membuat berita Fitnah tentang dirinya. Ia bersama Kuasa Hukumnya, mendatangi Polda Jawa Barat dan membuat Laporan Polisi ke Ditreskrimsus Polda Jabar, Selasa (18/10/2022) pukul 13.30 Wib.

“Melaporkan akun-akun yang kemudian saya anggap telah memuat isinya beritanya fitnah dalam hal ini akun-akun youtube channel tadi sudah dicatat dan sudah dilaporkan secara resmi. Mudah mudahan bisa berjalan sesuai harapan,” ujar Anne kepada awak media.

Anne menyebut total lima akun Youtube yang dilaporkan ke Polda Jawa Barat. Karena konten Youtube pada lima channel tersebut berisi tentang dirinya, keluarga termasuk masalah gugatan perceraian yang tengah berjalan.

“Banyak narasi yang dimunculkan di channel tersebut tidak sesuai yang berkaitan dengan masalah pribadi, keluarga dan juga perkara yang saat ini sedang saya jalani perkara gugatan cerai,” katanya.

Ambu mengaku dampak yang dirasakan akibat materi youtube tersebut yaitu secara psikologis. Bahkan masyarakat merasa risih dengan konten-konten tersebut.

“Jelas secara psikologis berdampak pada saya pribadi, keluarga besar saya, anak dan orang tua saya dalam video itu dilibatkan. Kemudian juga dorongan masyarakat yang merasa risih dengan dari yang diinformasikan channel tersebut,” singkat Bupati Purwakarta.

Ia mengungkapkan bukti-bukti yang dilaporkan ke Polda Jawa Barat yakni sebelas unduhan video dari lima channel tersebut dan juga beberapa screenshot.

“Mudah-mudahan kita sedang menunggu kabar baik,” terangnya

Anne mengaku pelaporan ke Polda Jawa Barat dilakukan sebab jika dibiarkan tidak akan memberikan edukasi yang baik kepada semuanya yang menonton konten channel tersebut. Selain itu konten tersebut sangat merugikan saya pribadi. Pungkas Anne. (***)

Editor : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/