Ada Mie Aceh di Pontianak, Bumbunya dari Aceh Langsung! -

Ada Mie Aceh di Pontianak, Bumbunya dari Aceh Langsung!

0
Spread the love

KULINER,suaralintasindonesia.com – Hobby Makan punya rekomendasi tempat makan yang menarik nih untuk sahabat semua. Di Jalan Gusti Hamzah (Pancasila), Kota Pontianak ada masakan khas Aceh. Mulai dari mie rebus, mie goreng, nasi goreng dan lain sebagainya.

Termasuk ada mie instan rebus bumbu Aceh yang Bang Evan pesan, seperti dikutip dari hobbymakan.asia,.Mie yang spesial menggunakan topping cumi, udang dan daging. Lalu ada bumbu Aceh yang khas seperti sambal giling berwarna merah. Lalu ada campuran sayuran mulai dari toge, kol dan sawi.

Kemudian yang membuatnya tambah spesial, memasaknya mengguakan kuah kaldu daging sapi. Semua bahannya segar-segar dan ada yang langsung dikirim dari Aceh. Ciri khas masakan Aceh saat disajikan akan dikasih jeruk nipis dan acar bawang. Aromanya juga khas sekali, aroma kari yang mengguah selera.

Bang Evan sudah rasaian sendiri kelezatannya. Kuahnya kental, karinyanya benar-benar berasa. Tetap cocok dimakan masyarakat umum, meskipun jarang makan makanan khas Aceh. Untuk harga jangan khawatir karena aman di kantong, mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu.

Sahabat Hobby Makan yang ada di Kota Pontianak wajib deh cobain makanan yang satu ini. Mie Aceh Cie Rasa buka setiap hari dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Buruan diserbu, dijamin tidak akan mengecewakan!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/