Dirgahayu Ke-77 TNI, Anak Anak Sangat Antusias Naik Kendaraan Tempur Bersama Prajurit -

Dirgahayu Ke-77 TNI, Anak Anak Sangat Antusias Naik Kendaraan Tempur Bersama Prajurit

0
Spread the love

LHOKSEUMAWE, suaralintasindonesia.com – Semarak warga masyarakat Kota Lhokseumawe, Aceh begitu antusias menikmati Alutsista naik kendaraan tempur milik TNI, terlihat mulai dari anak-anak hingga bersama orang tuanya ceria saat berada diatas kendaraan tempur itu.

Sejak pagi itu, warga sekitar mulai berdatangan untuk menyaksikan acara perayaan Hari Ulang Tahun HUT TNI ke-77 yang berlangsung di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (05/10/2022).

Sementara itu, Inspektur Upacara HUT TNI ke-77 dipimpin oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono mewakili Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana. Dandim juga membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dengan tema TNI adalah Kita.

Setelah pelaksanaan upacara Dirgahayu Ke-77 TNI yang digelar Korem 011/Lilawangsa,  dilanjutkan atraksi defile oleh pasukan TNI dari Tiga Matra, TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU dan Kepolisian yang ada di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, selain itu turut disusul defile kendaraan Alutsista antusias disaksikan masyarakat.

Selanjutnya warga masyarakat sangat antusias diajak berkeliling seputaran Kota Lhokseumawe dengan kendaraan tempur Alutsista milik TNI. Tampak terlihat bahagia masyarakat bersama anaknya mengabdikan dengan berpose di kendaraan TNI itu.

Acara puncak Dirgahayu TNI ke-77 turut dihadiri diantaranya Kasrem 011/LW, PJU TNI dari Korem 011/LW, Lanal Lhokseumawe, Paskhas, Satrad, Polres, Brimob, Pemko Lhokseumawe, Kejaksaan, serta sejumlah tamu undangan dari instansi Lhokseumawe yang hadir. Acara dilanjutkan Defile TNI dan pameran Alutsista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/