Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0720/Rembang Gelar Lomba Tenis Meja -

Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0720/Rembang Gelar Lomba Tenis Meja

0
Spread the love

REMBANG,Suaralintasindonesia.com- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 yang bertajuk “TNI Adalah Kita” Kodim 0720/Rembang menyelenggarakan pertandingan tenis meja untuk jajaran Koramil dan Pos TNI AL. Turnamen yang digelar di gedung Manunggal Jl. Diponegoro No. 73 Rembang Kabupaten Rembang ini diikuti oleh puluhan peserta.(28/09/2022)


“Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos. M.Si menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77, disamping melaksanakan lomba juga memupuk kebersamaan sesama Prajurit, dimana kegiatan setiap perlombaan kita laksanakan dengan semangat dan penuh tanggung-jawab.

Bahwa dengan menggelar tenis meja selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima juga sebagai refresing bagi prajurit Kodim 0720/Rembang dan Pos TNI AL Rembang serta sebagai penyalur hobi yang selama ini terpendam bagi Prajurit.Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama prajurit “jelasnya.”

“ untuk memeriahkan HUT TNI ke 77, mari bersama-sama kita sukseskan turnamen ini sehingga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar,” Dandim.(Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/