Manunggal Dengan Rakyat Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu warga membuat Pembatas Jalan -

Manunggal Dengan Rakyat Babinsa Koramil 08/Gandapura Bantu warga membuat Pembatas Jalan

0
Spread the love

BIREUEN, suaralintasindonesia.com – Praka Fadlunnur Babinsa Koramil 08/ Gandapura Kodim 0111/Bireuen membantu masyarakat desa binaan dalam pembuatan pembatas jalan di Desa Cot Mane, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Senin (26/9/2022).

“Pembuatan pembatas jalan ini dilakukan mengingat pada saat musim hujan, jalan menjadi licin dan susah dilewati serta membahayakan bagi warga desa cot Mane atau yang melewatinya,” ujar Kechik Cot Mane

Keuchik juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Praka Fadlunnur yang selama telah memberikan motivasi dan arahan kepada warga, mulai dari pentingnya menjaga kerukunan antar warga, Kamtibmas hingga membantu pembuatan pembatas jalan yang dikerjakan saat ini.

Sementara itu, Praka Fadlunnur melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat desa cot mane, Kecamatan Gandapura dalam rangka pembuatan Pembatas Jalan menyampaikan Babinsa, terkait kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan untuk membantu warga adalah dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat guna mendukung tugas pokok satuan dan TNI AD khususnya, tutup Babinsa. (Dima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/