Sedang Mengembala Ternak, Nenek Raini Hilang Entah Kemana -

Sedang Mengembala Ternak, Nenek Raini Hilang Entah Kemana

0

(Poto/sumber : Nenek Raini/infopublik)

Spread the love

AGAM,suaralintasindonesia.com – Warga Jorong Bukik Malintang, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara dihebohkan dengan hilangnya Raini, (65), sejak Jumat (23/9/2022) kemarin.

Nenek Raini, dilaporkan keluarganya hilang saat terakhir diketahui sedang mengembalakan ternak tak jauh dari kediamannya di Tui, Jorong Bukik Malintang, Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara. Upaya pencarian sudah dilakukan keluarga ke berbagai lokasi, namun hingga Sabtu (24/9/2022) pagi ini, sang nenek masih belum ditemukan.

Upaya pencarian juga sudah dilakukan tim gabungan dari unsur BPBD Agam, Forkopimca Tanjung Mutiara, pemerintah nagari, bersama masyarakat yang menelusuri berbagai lokasi yang kemungkinan menjadi arah perjalanan sang nenek, namun upaya itu masih belum berhasil.

Hilangnya nenek Raini itu dibenarkan Ichwan Pratama Nanda, Kabid KL BPBD Agam yang sudah melakukan investigas awal dan merumuskan langkah-langkah pencarian Jumat, (23/9/2022) tadi malam bersama unsur terkait di kecamatan Tanjung Mutiara.

Dijelaskan, sesuai laporan yang masuk ke BPBD Agam, kondisi nenek Raini yang sudah mulai renta dan kerap lupa itu, terakhir diinformasikan tengah mengembala ternak.

Hingga Jumat sore kemarin, sang nenek tak kunjung kembali ke rumah, sementara hewan ternaknya masih berada di lokasi dalam keadaan sehat dan utuh.

Ditambahkan Ichwan Pratama Nanda, tim gabungan BPBD Agam dijadualkan akan melanjutkan pencarian Sabtu pagi ini, dimana informasi tentang survivor sesuai ciri-ciri sang nenek, termasuk pakaian baju kurung warna kuning yang dipakai Jumat kemarin, sudah disebar ke berbagai lini.

“Kita lanjutkan pencarian Sabtu pagi, mudah-mudahan beliau segera ditemukan, “sebut Kabid KL BPBD Agam itu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/