Laka Lantas Melibatkan Truk Dengan Sepeda Motor Di Jalan Gajah Mada, Satu Orang Meninggal Dunia -

Laka Lantas Melibatkan Truk Dengan Sepeda Motor Di Jalan Gajah Mada, Satu Orang Meninggal Dunia

0
Spread the love

KETAPANG, suaralintasindonesia.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gajah Mada, Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Mulyadi (42) mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT bertabrakan dengan truk roda enam merek Mitsubishi yang di kendarai Sunardi (52).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Jumat, (23/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Di ketahui, Mulyadi adalah warga Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, yang berprofesi sebagai buruh harian lepas.

Sedangkan pengemudi truk roda enam merek Mitsubishi yang terlibat dalam insiden kecelakaan tersebut yaitu Sunardi adalah warga Desa Kali Nilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang melalui Kasat Lantas AKP Andhika membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

“Keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian, bahwa Truk Mitsubishi melaju dari arah sukabangun menuju kearah simpang kampung bunga, sedangkan dari arah berlawanan melaju kendaraan roda dua sepeda motor Yamaha Mio Soul, kedua kendaraan berjalan agak ketengah jalan mendekati marka jalan, kemungkinan karena jarak antara keduanya sudah dekat sehingga kedua kendaraan bersenggolan di bagian depan kendaraan yang menyebabkan korban Mulyadi terbentur di bagian kanan sudut bak truk yang menyebabkan korban terpental ke aspal jalan”. Ujar Andhika.

Di lanjutkannya, akibat kecelakaan tersebut, Mulyadi mengalami cedera robek di kepala sebelah kanan. Sempat di evakuasi ke rumah sakit, namun akhirnya Mulyadi meninggal dunia.

“Kita sudah amankan sopir truk Mitsubishi yaitu Sunardi untuk di periksa di unit laka Lantas Polres Ketapang. Kita juga melakukan Olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian”. Imbuh Andika

Adanya insiden ini, Kasat Lantas Polres Ketapang mengimbau agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Ketapang agar lebih berhati-hati serta tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.

“Kita utamakan keselamatan serta patuhi setiap rambu rambu lalu lintas, saling menghargai sesama pengguna jalan, karena keselamatan berlalu lintas bukan hanya untuk pribadi, melainkan juga demi keamanan bersama”. Tutup Andhika. (Humas Polres Ketapang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/