Koramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen Secara Serentak Salurkan Bantuan Vacum Cleaner Dari Danrem 011/LW -

Koramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen Secara Serentak Salurkan Bantuan Vacum Cleaner Dari Danrem 011/LW

0
Spread the love

 

BIREUEN, suaralintasindonesia.com – Koramil jajaran Kodim 0111/Bireuen secara serentak menyerahkan Vacuum Cleaner/alat penyedot debu bantuan dari Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana di beberapa Masjid wilayah binaan Kodim 0111/Bireuen, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan penyerahan Vacuum Cleaner ini merupakan suatu wujud kepedulian dan perhatian dari Komandan Korem 011/LW terhadap masjid yang menjadi tempat ibadah bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0111/Bireuen.

Ditempat berbeda Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan bahwa penyerahan vacuum Cleaner terhadap beberapa Masjid yang dilaksanakan oleh seuruh Jajaran koramil Kodim 0111/Bireuen merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Danrem 011/LW.

“Semoga dengan adanya bantuan Vacuum Cleaner ini harapannya dapat membantu pengurus Masjid dalam upaya untuk menjaga kebersihan dan kesucian Masjid, ” Tutur Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menambahkan “bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari TNI AD terhadap Masjid yang menjadi tempat ibadah masyarakat, hal ini adalah bentuk nyata kepedulian kami sebagai TNI kepada masyarakat, ” Imbuhnya.

Seluruh pengurus Masjid yang telah menerima dan mendapatkan bantuan Vacuum Cleaner dari Danrem 011/LW mengucapkan Terima kasih kepada Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana, atas segala bantuan yang telah diberikan kepada beberapa Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bireuen.(DIMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/