Pj Bupati Bireuen Temu Ramah Dengan Insan Pers -

Pj Bupati Bireuen Temu Ramah Dengan Insan Pers

0
Spread the love

BIREUEN,suaralintasindonesia.com Ketua organisasi wartawan dan puluhan wartawan wilayah liputan Kabupaten Bireuen, menghadiri acara silaturrahmi dan temu ramah dengan Pj Bupati Bireuen, berlangsung, pada Senin (19/9/2022) sore di Pendopo Bupati.

Pj Bupati Bireuen, Dr Aulia Sofyan, Ph.D saat arahannya mengatakan, adapun tujuan kegiatan ini, untuk berkenalan dengan wartawan Bireuen dan kami ingin menerima masukan terhadap tugas-tugas yang akan kami lakukan satu tahun ke depan.

“Kami mohon kritikan membangun, dan rekomendasi hal-hal perlu disampaikan kepada kami mohon agar disampaikan, sehingga kami bisa mempersiapkan diri, terhadap kondisi yang ada di Kabupaten Bireuen,” imbuhnya.

Walaupun kami orang Bireuen, kata Pj Bupati, bisa dibilang tidak pernah tinggal di Bireuen, jadi kami mohon masukan, arahan, bimbingan dari wartawan.

“Sehingga tugas-tugas kami laksanakan kita bisa berjalan seiringan, saling mendukung karena tanpa ada media, tanpa ada publikasi, semua kegiatan dilaksanakan itu seolah-olah tidak ada gunanya,” ungkapnya.

Apalagi di zaman sekarang ini, zaman digitalisasi. “Di saat ini kita duduk, saat itu pula rekan-rekan kita yang ada di Bireuen, dapat mengetahui apa saja yang kita bahas dan bicarakan,” sebutnya.

Jadi menurutnya, tidak ada berita yang ditutup-tutupi, tidak ada berita tidak transparan, semua terbuka. Pertemuan silaturrahmi dengan wartawan ini akan digelar secara reguler, kalau bisa setiap satu bulan digelar konferensi pers,

Dikarenakan banyak sekali pertanyaan menanti kami, sudah lima minggu kami bertugas sebagai Pj Bupati Bireuen, belum sempat bertemu wartawan, kecuali di acara itupun singkat sekali, satu atau dua menit,” tutup Aulia Sofyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/