Babinsa Poaramil Simpang Mamplam Bantu Warga Menyiapkan Pesta Hajatan -

Babinsa Poaramil Simpang Mamplam Bantu Warga Menyiapkan Pesta Hajatan

0
Spread the love

Bireuen,suaralintasindonesia.com -Koptu Irwandi Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan komsos bersama pemuda dengan ikut membantu memasak nasi untuk acara hajatan salah satu warga di Desa Rheum Baroh, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen,Selasa (6/9/2022).

Babinsa mengatakan, bahwa kegiatan penyiapan pernikahan berupa memasang tenda, memasak didapur merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat, dalam membantu meringankan beban sesama.

Hal tersebut menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Desa Rheum Baroh sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan.

“Kegiatan penyiapan pernikahan ini dilaksanakakan secara bersama sama tersebut menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan antara warga dengan anggota Babinsa,” ucapnya.

Sedapat mungkin, keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. ”Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat,” ujar Babinsa.

Sementara itu, salah seorang warga yang punya hajatan mengatakan, “Kami berterimakasih terhadap Babinsa, karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara pernikahan , semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/