ā€œTentu saya berterima kasih kepada Metro TV yang sudah berkunjung ke Kantor Kemenpora. Saya kira Kemenpora sejak dulu dengan Metro TV selalu bersinergi dan bekerjasama,ā€ kata Menpora Amali usai menerima kunjungan Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Senin (5/9).

Menpora Amali mengaku sangat merasakan manfaat atas sinergi yang ada dengan media, khususnya Metro TV. Sehingga, program-program yang ada di Kemenpora dapat tersampaikan dengan baik ke tengah masyarakat.

ā€œSaya merasakan betul dukungan dari Metro TV terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Kemenpora. Khususnya pada saat kita memulai mensosialisasikan DBON,ā€ jelas Menpora Amali didampingi Kepala Bagian Humas Kemenpora Indra Jaya Atmaja.

Jelang pelaksanaan Haornas ke-39 tanggal 9 September 2022 di Balikpapan, Kalimantan Timur mendatang, Menpora Amali kembali berharap dukungan Metro TV, hingga nantinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-20 tahun depan.

ā€œMenjelang pelaksanaan Haornas ke-39 tanggal 9 September 2022, tentu Metro TV juga sangat kami harapkan untuk memberi dukungan, baik pada saat pelaksanaannya maupun pada kegiatan dalam rangka Haornas itu,ā€ tutur Menpora Amali.

ā€œKedepan kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA World Cup U-20 tahun 2023, tentu kolaborasi antara pemerintah dan teman-teman media khususnya dengan Metro TV sangat diharapkan. Sebagus apapun kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah tetapi tidak terinformasi dengan baik kepada masyarakat tentu masyarakat akan menganggap bahwa tidak ada yang dilakukan,ā€ urai Menpora Amali.

ā€œOleh karena itu, sekali lagi terima kasih atas dukungan Metro TV dan kami membutuhkan sinergitas dan kolaborasi, mudah-mudahan olahraga kita semakin maju atas dukungan media dan khususnya Metro TV,ā€ tambah Menpora Amali pada pertemuan yang juga di hadiri ales Marketing Olie, Wapimred Aries Fadillah, Manager Produksi Erwin Setyawan dan Manager PR Publicity Widya Saputra ini.

ā€˜Bersama Cetak Juaraā€™ yang menjadi tema besar Haornas ke-39, menurut Menpora Amali, tema itu memiliki arti dan filosofinya sendiri. ā€œMemang mencetak juara tidak bisa sendiri-sendiri. Tidak bisa hanya menjadi tugas Kemenpora saja. Makanya, dalam Perpres 86 tentang DBON ini kementerian dan lembaga terkait ada, pemerintah pusat, pemda, stakeholder, dunia usaha harus bersama-sama berkolaborasi untuk mencetak juara,ā€ pungkasnya. ( Red_sli.com )