Babinsa Posramil Simpang Mamplam Dampingi Petani Dalam Merawat Tanaman Cabai -

Babinsa Posramil Simpang Mamplam Dampingi Petani Dalam Merawat Tanaman Cabai

0
Spread the love

Bireuen,suaralintasindonesia.com -Serda Mirzan Fuadi Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen membantu petani mengecek hama dan pertumbuhan tanaman Cabe Merah di kebun warga binaan di Desa Pulo Drien, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen,Minggu(4/9/2022).

Babinsa Serda Mirzan Fuadi mengatakan bahwa pemantauan, perawatan dalam mengecek pertumbuhan tanaman cabe tersebut. Bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada petani khususnya petani cabe di wilayah binaannya dalam merawat tanamannya.

“Tanaman cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan yang ekstra dan maksimal agar mendapatkan hasil yang baik. Mengingat harga cabe sekarang sudah mulai naik di pasaran yang dapat membantu perekonomian dan kesejahteraan petani,” ujar Babinsa.

Harapannya dengan adanya pendampingan dari Babinsa bisa membantu kendala atau kesulitan yang di hadapi oleh petani. Pendampingan yang di lakukan Babinsa merupakan wujud bahwa TNI juga ambil bagian dalam membantu mensukseskan swasembada pangan.,pungkas Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/