Sanggar Belajar Satgas Yonif RK 113/JS untuk anak-anak Mulia Puncak Jaya -

Sanggar Belajar Satgas Yonif RK 113/JS untuk anak-anak Mulia Puncak Jaya

0
Spread the love

Puncak Jaya, suaralintasindonesia.com – Dalam rangka meningkatkan semangat belajar anak-anak di sekitaran Pos Satgas TNI Yonif RK 113/JS kembali membuat Sanggar belajar sebagai tempat bimbingan belajar bagi anak-anak yang berada di kampung Plunggame dan sekitarnya, Distrik Mulia kabupaten Puncak Jaya.

Dansatgas Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. mengatakan Sanggar Belajar semoga bisa membantu anak anak untuk meningkatkan minat belajar membaca, menulis, berhitung dan menambah wawasan edukasi lainnya.

Anak-anak yang belajar rutin setiap hari di sanggar belajar Satgas Yonif RK 113/KS dan di berikan peratalan sekolah mulai dari Tas sekolah, buku tulis, bolpoint, pemsil dan alat tulis lainnya untuk meringankan biaya untuk membelik Tas dan alat Tulis.

“Dengan Berbagi peralatan sekolah dari Yonif RK 113/JS ini, merupakan bentuk kepedulian khususnya di bidang pendidikan di wilayah kabupaten Puncak Jaya” jelas Dansatgas Letkol INF Sapto Broto, S.E.,M.si., pada hari Rabu (01/09/2021).

Mama Yelly (40) th salah satu ibu yang mengantarkan anaknya belajar mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif RK 113/JS yang telah peduli dan membagikan bantuan peralatan sekolah kepada anak-anak di kampung Plunggame Distrik Mulia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/