Besuk Abu Tumin, Bakri Siddiq Ajak Warga Doakan Kesembuhan -

Besuk Abu Tumin, Bakri Siddiq Ajak Warga Doakan Kesembuhan

0

(Foto/sumber : Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menjenguk ulama kharismatik Aceh Abu Tumin di Rumah Sakit Umum dr. Zainal Abidin /InfoPublik)

Spread the love

BANDA ACEH, suaralintasindonesia.com – Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menjenguk ulama kharismatik Aceh Abu Tumin yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum dr. Zainal Abidin.

Bakri juga mengajak seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk mendoakan kesembuhan ulama besar Bumi Serambi Mekkah tersebut.

Pantauan di lokasi, Bakri Siddiq dalam balutan kemeja batik lengan panjang berwarna merah dipadu celana hitam terlihat membungkukkan badan sembari memeluk hangat Abu Tumin.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Bakri Siddiq yang turut didampingi Kabag Prokopim Setdako Mulizar mendoakan kesembuhan untuk Abu Tumin.

“Doa dari kami dan semua masyarakat Kota Banda Aceh tentunya, agar Tu cepat sembuh, dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Semoga beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar serta memberikan tausiah kepada kita,” ungkap Bakri Siddiq.pada Kamis (1/9/2022).

Abu Tumin juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banda Aceh dan jajaran, khususnya kepada Pj Wali Kota Bakri Siddiq yang telah meluangkan waktu menjenguk dirinya.

“Alhamdulilah, kunjungan ini menjadi penyemangat agar segera sehat kembali, dan saya juga mendoakan agar saudara Bakri Siddiq dapat terus amanah dan sukses dalam memimpin Kota Banda Aceh,” pesan Abu Tumin.

Saat ini kondisi Abu Tumin sudah lebih membaik. Meski masih harus tetap beristirahat di tempat tidur, namun Abu sudah bisa menyapa kembali orang-orang yang datang menjenguknya, termasuk saat menerima kunjungan Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/