Sertu Abdullah Dari Kodim 0111/Bireuen Raih Juara 2 Lomba Foto Kategori Militer Kodam IM -

Sertu Abdullah Dari Kodim 0111/Bireuen Raih Juara 2 Lomba Foto Kategori Militer Kodam IM

0
Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com – Pada malam anugerah Babinsa Award Kodam Iskandar Muda

Kodim 0111/Bireuen jajaran Korem 011/Lilawangsa, mendapatkan Juara 2 Lomba Fotografi kategori militer pada ajang Babinsa Award Kodam Iskandar Muda dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77.

Pada ajang Babinsa Award Tahun 2022 Kodim 0111/ Bireuen mendapatkan Juara-2, Lomba Fotografi kategori militer diraih oleh Sertu Abdullah Tim Media Center Kodim 0111/Bireuen.

Penyerahan penghargaan lomba tersebut diserahkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan yang dilaksanakan pada malam anugerah Babinsa Award Kodam Iskandar Muda melalui event penutupan festival Kopi Nusantara se Provinsi Aceh, yang bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (27/08/2022) malam.

Komandan Distrik Militer 0111/Bireuen Letkol Inf M.Ali Akbar, S.I.P. memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sertu Abdullah meraih juara 2 lomba foto yang diselenggarakan Kodam IM.

Dandim berharap kepada Media Center Kodim 0111/Bireuen agar lebih terpacu dalam menghasilkan karya foto jurnalistik militer yang lebih baik lagi demi kemajuan satuan

“Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada Babinsa Babinsa yang lain, khususnya Babinsa Kodam Iskandar Muda, ” harapnya.

Babinsa merupakan orang pertama dari barisan TNI yang langsung turun ketempat kejadian, contoh saat ada banjir, gempa bumi, kecelakaan, bencana penyakit dan kejadian apapun ditengah Masyarakat, Babinsa selalu berada ditengah Masyarakat baik sebagai pembina Desa maupun sebagai pelopor dalam mengatasi kesulitan Masyarakat.

Kegiatan penghargaan Babinsa Award tahun 2022, lanjut Dandim menjelaskan, adalah memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja Babinsa selama ini, karena Babinsa menjadi ujung tombak teritorial di Kodam Iskandar Muda, dalam bentuk Babinsa Award tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/