Miras Oplosan Renggut Nyawa 4 Pemuda Di Cileunyi -

Miras Oplosan Renggut Nyawa 4 Pemuda Di Cileunyi

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com -Minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban jiwa. Empat orang pemuda Meninggal Dunia di Kp. Galumpit, Rw.16 dan Rw.17 Desa Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung.

Berdasarkan informasi dari saksi-saksi menerangkan bahwa sejak Selasa (16/8/2022) lalu, para pemuda galumpit telah membuat minuman racikan sendiri dengan bahan Alkohol 96%, Soda, Sprite dan Air Aqua.

Kemudian, di sebuah rumah kontrakan milik Hilman Jaelani (21) mereka mengkonsumsi minuman hasil racikan sendiri, dan ke esok harinya yang bertepatan dengan HUT Ke 77 RI sekelompok pemuda tersebut kembali minum-minum di tempat hiburan Seni Reak di Kp. Bobodolan Rancaekek.

Dan ke esokan harinya, Rabu (17/8/2022) pukul 10.00 WIB, HJ dan ke 3 temannya kembali minum di tempat hiburan seni reak di Kp. Bobodolan Rancaekek dan di lanjutkan kembali ke kontrakan hingga malam hari. Pada Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 07:00 WIB Korban mengalami Gejala Pusing dan Mual-mual dan di bawa ke RS AMC Cileunyi oleh keluarga agar mendapatkan pertolongan medis.

Kamis malam, (18/8/2022) kemarin.
ke empat pemuda tewas dalam rentang waktu yang hampir sama, GS (21) warga Kp. Cipeleng Bungbulang Garut, GR(31) dan EP (21) warga Kp. Galumpit Cileunyi, dan korban terakhir adalah AH (25) warga Kp. Babakan Kinim Cileunyi. Sedangkan Zaki dan Ipan  masih di rawat di RS AMC, Alni dan Iyus di rawat di RS Ujung Berung.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, SH beserta jajaran dari Polsek Cileunyi langsung bergerak ke TKP dan mengamankan TKP dengan memberikan Police Line di Rumah Kontrakan yang di gunakan tempat pesta minuman keras oplosan.

“Masih dalam penyelidikan, sampai saat ini korban meninggal dunia 4 orang, 4 orang lagi masih dalam perawatan di RS  AMC dan RS Ujung Berung, beberapa barang bukti telah kami amankan dan akan memeriksa saksi-saksi nantinya” Ujar Kapolsek. (Hendriko)

Editor : Red@ksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/