Ketua DPD Sulawesi Tengah Menyampaikan Saat Rapimnas Partai Garuda, Target Satu DPC Wajib Raih Satu Kursi di Parlemen di tahun 2024 -

Ketua DPD Sulawesi Tengah Menyampaikan Saat Rapimnas Partai Garuda, Target Satu DPC Wajib Raih Satu Kursi di Parlemen di tahun 2024

0
Spread the love

PALU, suaralintasindonesia.com – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Garuda menghadirkan seluruh Pengurus dibawah tingkatannya guna persiapan menghadapi Pemilu 2024

Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Gedung Senatama, Jl Kwitang Raya Nomor 8 Jakarta Pusat pada tanggal 20 Juli 2022

Dalam kesempatan yang singkat, Ketua DPD Partai Garuda Sulteng, Adv.Egar Mahesa menyampaikan kepada awak media bahwa pada tahun 2024 nanti wajib bagi DPC satu Kursi DPRD Kab/Kota dari partainya di Sesulawesi Tengah.

“Bismillah di Sulteng, sejauh ini kita sudah lakukan pemanasan mesin partai dengan segala kekuatan dan keterbatasan serta Ihtiar dan Doa untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024,” ujar Adv. Egar Mahesa yang juga merupakan Advokat atau Pengacara Muda asal Kota Mutiara Palu, Kamis (21/7/2022) di Hotel Ibis Jakarta”

Beliau menuturkan, untuk nasional sendiri Partai Garuda Berkomitmen menembus ambang batas Parlemen dengan Jumlah 4 %. itu sama seperti angka pada gelaran Pemilu 2019 yang silam berlandaskan UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

” Untuk DPR RI nantinya kita akan siapkan tokoh-tokoh Pemuda, Agamawan dan Adat yang Siap dan berkomitmen. Kini sedang kita lakukan pendekatan-pendekatan emosional serta upaya upaya lain dalam memenangkan Partai,” Pungkasnya.

Rapimnas partai Garuda itu dihadiri oleh seluruh dewan pimpinan daerah tingkat provinsi dan Anggota DPRD Partai Garuda yang lolos di pileg sehelumnya.

Selain itu juga ada sosialisasi dari Bawaslu Republik Indonesia,yang disertai pula kehadiran dari Komisioner KPU Republik Indonesia dimana pada intinya memberikan kepastian hukum bahwa tidak akan memberi ruang dan perbedaan diantara partai-partai peserta pemilu yang akan datang dalam hal jika ada yang tak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, demikian juga Kedua Lembaga Negara yang merupakan penyelenggara dan Pengawasan ini memberikan Pujian ysng luar biasa atas suksesnya Rapimnas Partai Garuda di tahun 2022, Ketum Partai Garuda Juga menyampaikan bahwa di Rapimnas-rapimnas berikutnya akan menghsdirkan seluru ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (Kota/Kab) Se Indonesia untuk memastikan bahwa kita siap menang untuk menembus parlemen 2024.

Sumber : Humas, Editor : R@daksi sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/