Viral! Jembatan Sakaratul Maut di Kabupaten Inhil -

Viral! Jembatan Sakaratul Maut di Kabupaten Inhil

0
Spread the love

INHIL, suaralintasindonesia.com – Helmi kusri.SH Selaku pemuda Kabupaten Inhil dan juga Ketua AMSI Kabupaten Inhil termasuk kecewa dengan Pemerintah yang sudah beredar luas video di tik tok jalan yang tidak layak untuk dirasakan masyarakat Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil , Jumat (22/07/2022).

Selaku pemuda inhil sangat menyayangkan dengan beredarnya video kerusakan jalan dan jembatan di desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil Provinsi Riau video tersebut, mula nya dilihat dari aplikasi tik tok dan di download meneruskan sebagai storie whatsaap dan juga mengirim ke grub.

“Dan dengan beredar video tersebut Helmi Kusri.SH mengkonfirmasi ke beberapa temannya dan seniornya yg berasal dari Kecamatan Mandah untuk mengkonfirmasi apakah betul video tersebut benar berada di Kecamatan Mandah Desa Igal ternyata betul dan juga berdasarkan konfirmasi ini senior tersebut melalui via wa menyampaikan juga bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil sudah pernah melakukan peninjau ke lokasi ini. Namun sampai saat sekarang ini belum ada perubahan , katanya Helmi Kusri.SH.

Dengan melihat viralnya video tersebut, meminta perhatian khusus dari Pemerintahan Kabupaten Inhil khusus nya Bupati Inhil dan Dinas Pu Kabupaten Inhil untuk segera melakukan kinerjanya dalam memperbaiki infrastruktur yg ada di inhil tersebut.

“Bukan hanya terkait viralnya vidio tersebut tetapi sangat banyak di Kabupaten Inhil ini infrastruktur yang butuh perhatian. Kita tidak menyalahkan pemerintah Kabupaten Inhil tetapi dengan viral nya tersebut itu merupakan teguran kita bersama terhadap pembangunan – pembangunan yang ada di kawasan ini.

Persoalan infrastruktur ini adalah persoalan yg cukup serius karena dengan baiknya infrastruktur juga akan merubah dunia ekonomi masyarakat tersebut,” tutupnya. (R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/