Menyambut HUT RI, Warga Perumahan Serasi Indah Lemahmulya Karawang Adakan Kompetisi Sepak Bola -

Menyambut HUT RI, Warga Perumahan Serasi Indah Lemahmulya Karawang Adakan Kompetisi Sepak Bola

0
Spread the love

KARAWANG, suaralintasindonesi.com – Terasa Kekompakan Warga Perumahan Serasi Indah Blok A dan C, Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang berupaya menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Walapun HUT RI masih lama, namun nuansa Agustusan sudah terasa di perumahan ini. Kekompakan warga begitu terasa saat adanya pembukaan Turnamen tersebut, Minggu (03/7/2022).

H. Cecep Makmur Wahyudin Kepala Desa Lemahmulya mendukung acara tersebut. Bahkan ia berharap kegiatan olah raga semacam ini bisa diselenggarkan tidak hanya untuk menyambut hari kemerdekaan, namun bisa diselenggarakan setiap hari weekend yang dimana warga Perumahan sedang libur dalam bekerja.

Sedangkan Kang Delu selaku Ketua Panitia HUT RI sekaligus Panglima Lingkungan di Perumahan Serasi indah, ia mengatakan turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi antar blok di Perum.

Delu juga mengatakan turnamen ini baru pertama kali diselenggarakan namun antusias warga begitu besar. Kedepan Pria bertato ini merencanakan kegiatan turnamen Batmimton antar Gang dari setiap blok, tuturnya.

Selain ajang silaturahmi, tujuan lain adanya kompetisi ini tidak lain ialah untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan olahraga ini sangat efektif untuk menjalin rasa solidaritas. (Ajay, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/