Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Rembang Dapat Surprise Dandim 0720/Rembang -

Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Rembang Dapat Surprise Dandim 0720/Rembang

0
Spread the love

 

Rembang,Suaralintasindonesia.com-Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0720/Rembang Ny. Erna Parlindungan beserta Perwira Kodim 0720/Rembang, mendatangi Rumdis Kapolres Rembang sambil membawa sebuah tumpeng besar, Jumat (1/7/2022). Kedatangan rombongan TNI tersebut surprise untuk memberi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari Dandim 0720/Rembang beserta Perwira Kodim 0720/Rembang serta tidak lupa menyanyikan lagu selamat ulang tahun membuat Kapolres Rembang AKBP Dandi Ariyo Yustiawan,S.I.K, terharu dan bangga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M.Si, beserta Perwira Kodim 0720/Rembang atas perhatian yang diberikan, yang mana pagi ini tidak disangka Polres Rembang mendapatkan kejutan nasi tumpeng, kue tar berhias lilin dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76. Semoga TNI Polri selau kompak selalu dalam menjaga NKRI ” ujar AKBP Dandi Ariyo.

Sementara itu, Komandan Kodim Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M.Si, menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 0720/Rembang dan Polres Rembang dalam mengabdi negara dan bangsa ini.

“Saya harapkan sinergitas dan soliditas kita tetap terjalin dengan baik dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Rembang ini,” tambah Dandim (Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/