DLHK Kabupaten Karawang bersama DPD KNPI Kabupaten Karawang Tanam 3.500 Bibit Pohon Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia -

DLHK Kabupaten Karawang bersama DPD KNPI Kabupaten Karawang Tanam 3.500 Bibit Pohon Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

0
Spread the love

 

KARAWANG, suaralintasindonesia.com – Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni 2022, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang bersama DPD KNPI Kabupaten Karawang melakukan Penanaman Bibit Pohon, Kamis (9/6/2022) di Perum Serasi Indah Desa Lemah Mulya, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Ketua DPD KNPI H.Guntar Mahardika memberikan simbolis bibit pohon kepada Novrizal selaku Developer Perumahan Serasi Indah serta Kabid Kebersihan DLHK Kabupaten Karawang Guruh Sapta memberikan simbolis kepada Kepala Desa Lemah Mulya H.Cecep Makmur Wahyudin.

Sebanyak 6 jenis pohon dan 3.500 bibit pohon dari berbagai jenis pohon seperti
sengon, rambutan, gemelia, ketapang kencana, trembesi dan kopi untuk ditanam dilingkungan Perumahan Serasi Indah. Kegiatan ini selain memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, juga mempercantik dan memperindah lingkungan di Perumahan Serasi Indah.

Penanaman pohon pertama di lakukan oleh Kepala Desa Lemah Mulya, pohon kedua oleh Kabid Kebersihan DLHK Kabupaten Karawang, pohon ketiga di lakukan oleh Developer Perumahan Serasi Indah, pohon keempat di lakukan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang.

Warga Perumahan Serasi Indah sangat senang dan berterimakasih dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, kami warga perumahan akan merawat dan memelihara bibit pohon ini agar lingkungan perumahan kami terjaga dari polusi udara.

Perwakilan warga menyampaikan agar semua warga dapat merawat bibit pohon supaya lingkungan di Perumahan Serasi Indah terjaga dari polusi udara. jelas Delu warga perumahan. (Dicky/R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/