DPC Paguyuban SundaWani Teluk Jambe Timur Bagikan Takjil Di Seputaran Bunderan Galuh Mas Karawang -

DPC Paguyuban SundaWani Teluk Jambe Timur Bagikan Takjil Di Seputaran Bunderan Galuh Mas Karawang

0
Spread the love

Karawang || suaralintasindonesia.com DPC SundaWani Telukjambe timur yang di ketuai oleh saudara Dadang besertaĀ  anggotanya didapati sedang membagi-bagikan takjil gratisĀ  kepada masyarakat yang melintas di sekitar bunderan Galuh Mas karawang.

Terlihat Ropi (Ebreg) dan kawan-kawan lainnya secara teratur di pinggir jalan sedang menyiapkan takjil gratis yang sudah di kemas dengan rapih untuk di bagikan pada pejalan kaki maupun paraĀ  pengemudi yang melintas sekitar jalan tersebut.

Bahkan banyak diantarnya para pengemudi menepi untuk mendapatkan takjil, mulai dariĀ  tukang becak, ojeg onlineĀ  yang mangkalpun juga mendapatkan takjil gratis. Saat awak mediaĀ  suaralintasindonesia.com biro kerawang mewawancaraiĀ  Ketua paguyuban sundawani, menjelaskan bahwa kegiatan ini kami lakukan untuk berbagiĀ  terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa maupun kepada masyarakat sekitar Bunderan Galuh Mas jelas Dengan.

Dengan tujuan adanya kegiatan ini, DPC
SundaWani TelukJambe Timur juga secara tidak langsung ikutĀ  meringankan bagi orang yang sedang berpuasa agar bisa berbuka puasa di sela-sela perjalanannya, baik yang belom sampai tujuan maupun arah pulang ketempat masing-masing saat waktu buka puasa tiba pungkas Dadang .Ā  F@jr SLI.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/