Dinas Pertanian Kabupaten Karawang Kunjungi Kebun Kelompok Tani Porang di Desa Manggung Jaya Kec. Cilamaya  Kulon  -

Dinas Pertanian Kabupaten Karawang Kunjungi Kebun Kelompok Tani Porang di Desa Manggung Jaya Kec. Cilamaya  Kulon 

0
Spread the love

Karawang || suaralintasindonesia.com Kegiatan Kelompok Tani Porang di Desa Manggung Jaya, seiring berjalannya waktu berita nya mulai tersebar ke setiap lapisan masyarakat di kabupaten Karawang, Kegiatan Kelompok Tani Porang Manggung Jaya secara tidak langsung meningkatkan perekonomian masyarakat dari hasil alam, selain tanaman padi yang merupakan komoditas utama dari hasil pertanian di kabupaten Karawang.

Akhirnya berita budi daya porang di Manggung Jaya di ketahui Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Kepala bidang tanaman pangan dan holtikultura Edi Suryana SP.MP,  Sub koordinator  Akabi (Aneka Kacang dan Umbi)  Dyah SP, MM dari Dinas Pertanian Kabupaten Karawang dan jajarannya serta di dampingi Kepala Biro  Media Suara Lintas Indonesia Karawang saudara Fajar, saat berkunjung ke Kopta porang desa manggung jaya.

Dyah SP, MM sangat terkejut ternyata di Kabupaten Karawang sudah ada petani porang yang membudidayakan  di lahan perkebunan  pohon mangga. Dyah berharapan  para petani porang khususnya di Kabupaten Karawang, yang  dikunjungi dinas pertanian dan pangan bisa membantu para petani porang.

Kepala kopta  Sanukri menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Fajar sebagai Kepala Biro Media SLI.COM, Kab. Karawang  atas kunjungannya saat mendampingi Sub koordinator Akabi  Dyah   SP, MM  ke kopta porang di desa Manggung Jaya, kecamatan Cilamaya Kulon, kabupaten Karawang.

Semoga dengan adanya kunjungan dinas pertanian dan pangan bisa membantu mengembangkan budi daya porang dan bisa mengatasi masalah yang di hadapi para petani porang khususnya di Kabupaten Karawang. Dengan harapan Kabupaten Karawang mempunyai hasil panen porang yang maksimal dan bisa bersaing dengan wilayah kota lain. ( Fj@ sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/