Buka Bersama MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat dan 234 SC Korwil Jawa Barat -

Buka Bersama MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat dan 234 SC Korwil Jawa Barat

0
Spread the love

Bandung, suaralintasindonesia.com – Keluarga Besar Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat dan Keluarga Besar 234 SC Korwil Jawa Barat melaksanakan Buka Bersama di Kantor MPW Pemuda Pancasila Jl. BKR (Lingkar Selatan) No. 112 Bandung pada hari Sabtu (16/4/2022) yang dihadiri oleh seluruh Kader dari Pemuda Pancasila dan 234 SC mengusung Tema yaitu “Finding Harmony In Chaos”.

Selain kegiatan Buka Bersama juga dilaksanakan Tausiyah oleh KH. Ade Akhmad Hidayatulah kemudian Sholat Magrib berjamaah serta pemberian santunan kepada Anak Yatim dari Wadatul Tauhid Majalaya.

Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Dian Rahadian,SH.,MH mengatakan kepada awak media “Kegiatan ini membangun silahturahmi dari dua organisasi yang memiliki sejarah kekeluargaan yang cukup kuat, serta bisa bersinergi dalam melaksanakan program-program nyata yang dapat menyentuh kepada Masyarakat serta menumbuhkan nilai-nilai kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan”.

Keberadaan Pemuda Pancasila dan 234 SC betul-betul bisa tampil serta menjadi solusi dari permasalahan bukan sebagai organisasi yang bisa menambah-nambah masalah bahkan meresahkan masyarakat, ungkap Dian Rahadian.

Ditempat yang sama Ketua Korwil 234 SC Jawa Barat William Salim,SE juga mengatakan “Membangun sinergi dan kekompakan yang baik karena Pemuda Pancasila dan 234 SC merupakan Kader yang sama-sama dari Ciganjur yang dapat mendukung dalam mencerdaskan kehidupan bangsa”.(Hendriko,R@daksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/