Tragis..!Bocah berusia 8Tahun.di Siksa Ayah Tiri. -

Tragis..!Bocah berusia 8Tahun.di Siksa Ayah Tiri.

0
Spread the love

Bogor,Suaralintasindonesia.com- Bocah berusia 8 tahun (RZ)harus alami trauma karena mendapatkan perlakukan yang kejam dari ayah tirinya, hal itu terjadi karena gara gara kenakalan anak kecil sehingga sang ayah tega mengikat kedua tangan dan kaki korban bahkan terdapat luka-luka disekujur tubuh korban, kejadian itu terjadi di sebuah rumah kontrak di Kampung Babakan Baru Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede, Selasa (5/2022).

“Kejadian ini menurut tetangga, kalau anaknya diikat dari pagi hari, bahkan sampai disundut rokok, kena setrika, makanya warga membludak kelokasi,” kata Ketua RW 10, Syarif (47) ketika dikonfirmasi wartawan.

Sayrif mengatakan pelaku berisikan R 36 itu sudah sering melakukan aksi kekerasan ke anak tirinya, bahkan istrinya diancam oleh suaminya untuk tidak memberitahukan kepada orang lain

“Jadi pelaku mempunyai empat anak dan kalau dari keterangan bukan satu dua kali saja melakukan aksi ini, dan pelaku sempat dibawa ke polisi dengan kasus yang sama,” katanya.

Selain itu, dia mengaku istri pelaku juga pernah mengalami kekerasan. Untuk saat ini sudah diamankan oleh Polresta Depok.

“Kondisi pelaku biasa saja dan dia hanya bilang hilap melakukan aksi tersebut,”katanya.

(Ita.Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/