Patroli Tim Maung Galunggung Sergap 4 Pemuda Akan Bikin Onar Bawa Sajam Badik Dan Batu -

Patroli Tim Maung Galunggung Sergap 4 Pemuda Akan Bikin Onar Bawa Sajam Badik Dan Batu

0
Spread the love

KOTA TASIKMALAYA, suaralintasindonesia.com – Menjelang Subuh, Patroli Tim Maung Galunggung berhasil mengamankan 4 pemuda yang membawa senjata tajam jenis badik dan batu bata, Minggu (27/3/2022).

“Awalnya saat berpapasan, Personil kami mencurigai dua pemuda merupakan berandalan bermotor, dan dilakukan pengejaran hingga Jalan Bantar, saat digeledah ditemukan senjata tajam jenis badik”, ujar Katim 1 Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, S.I.P.

“Tak lama berselang di Jalan Ir. H. Juanda kami curigai 2 pemuda saat diminta berhenti malah melarikan diri, dikejar sampai Pasar Cukurubuk, didapati potongan batu bata yang akan digunakan untuk melempar pengguna jalan lain”, ungkapnya.

“Para pelaku dan barang bukti kami serahkan ke Satuan Reserse Kriminal untuk diproses hukum”, tegasnya.

Gencarnya Patroli dilakukan sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota menjawab keluhan masyarakat yang sudah resah dengan ulah Berandalan Bermotor

Sebelumnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., sudah menegaskan bahwa tidak akan segan untuk melakukan proses hukum terhadap para pelaku Berandalan Bermotor.

“Kami pastikan setiap pelanggaran hukum akan kami proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, termasuk berandalan bermotor”, tegasnya.(Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/