Giat Jum'at Berkah Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Di Pontren Najatulhuda -

Giat Jum’at Berkah Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Di Pontren Najatulhuda

0
Spread the love

GARUT, suaralintasindonesia.com – Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Berkah Polres Garut memberikan Bantuan kepada Pondok Pesantren Najatulhuda yang kondisi sudah mulai rusak dan kurang layak dan dibangun sejak 2007 silam.

Pontren Najatulhuda di bawah pimpinan ustadz Najmu Umuludin yang beralamatkan Kampung Babakan RT 002/02 Desa Toblong Kecamatan Pendeuy dan sangat memerlukan bantuan di karenakan kondisinya sudah kurang layak dan di rombak agar para santri bisa belajar dan mondok dengan nyaman.

Kegiatan Jum’at berkah ini di laksanakan di Wilayah Hukum Polres Garut, di pimpin oleh Kasat Binmas AKP Didi Sutardi.

Pada Hari Jum’at Tangggal 25 Maret 2022 Sekira Pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Garut AKBP Widhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi, S., bersama Kanit Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Aipda Umar Taufik S.Sos.I Dan bersama mitra polri Da’i kamtibmas Polres Garut juga di dampingi kapolsek Singajaya AKP Sahono beserta anggota melaksanakan kegiatan rutin Polres garut Jum’at Berkah kepada Pondok Pesantren Najatul Huda.

Adapun santunan yang di berikan berupa uang tunai guna membantu meringankan untuk menambah pembangunan pesantren yang bertempat di pelosok pedesaan guna membangun akhlak generesi bangsa dengan polisi peduli santri. (Binmas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/