Korban Rumah Roboh Terima Paket Sembako Dari Bhabinkamtibmas Polsek Kawalu -

Korban Rumah Roboh Terima Paket Sembako Dari Bhabinkamtibmas Polsek Kawalu

0
Spread the love

KOTA TASIKMALAYA, suaralintasindonesia.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Bripka Anggi Sundara memberikan bantuan paket sembako dan uang kepada korban rumah roboh di Kampung Genteng Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Jum’at (25/3/2022).

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sunarjono mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri hadir ditengah masyarakat yang terkena bencana.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan bisa bermanfaat meringankan beban korban yang kena musibah”, ujarnya.

Sementara itu pemilik rumah yang roboh Wawan Santana (38) , menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polsek Kawalu yang telah memberikan bantuan paket sembako dan uang.

“Terimakasih Pak, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, semoga kebaikan Bapak semuanya mendapatkan pahala dari Allah SWT”, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., mengapresiasi kepada Jajarannya yang hadir ditengah warga terkena musibah dengan memberikan bantuan.

“Kiranya hal positif ini perlu dilakukan oleh Jajaran Polsek yang lain, meskipun bantuan sembako tidak seberapa tapi setidaknya bisa sedikit meringankan beban ekonominya”, katanya.

Bencana rumah roboh di Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu diakibatkan hujan deras dan angin kencang yang terjadi dalam beberapa hari ini di Wilayah Kota Tasikmalaya. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/