Sukses Gebyar Vaksinasi Di Cikalong, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Ucapkan Puas Dan Bangga -

Sukses Gebyar Vaksinasi Di Cikalong, Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono Ucapkan Puas Dan Bangga

0
Spread the love

CIKALONG, suaralintasindonesia.com – Pada hari Selasa, 22 Maret 2022, dimulai sekira pukul 08:00 WIB yang bertempat di Aula Kantor Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong, Kapolsek Cikalong bersama Muspika telah berhasil melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid – 19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., M.M., C.P.H.R., Para PJU Polres Tasikmalaya antara lain Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya AKP Harwandi serta Muspika Kecamatan Cikalong yakni Camat Cikalong H. Mislu, S.IP, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, S.H., M.H., Danramil 1220 Cikalong Kapten Inf. Asep Saripudin serta Kepala Puskesmas Cikalong Dayat, S.KM.

Adapun para pelaksana kegiatan vaksinasi adalah para tenaga medis Kesehatan dari Puskesmas ysng dibantu oleh Bidan Desa dan Perangkat Desa dari 13 Desa di wilayah Kecamatan Cikalong.

Selain dihadiri oleh Kapolres serta Muspika, turut hadir dan membantu dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan adalah seluruh Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cikalong serta BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Siswa Saka Bhakti Husada serta Organisasi Kemasyarakatan yaitu Masyarakat Siaga Bencana dari Desa Mandalaya Kecamatan Cikalong.

“Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga memberikan sambutan serta mengucapkan rasa terimakasihnya atas Angka Capaian Vaksinasi khususnya di Kecamatan Cikalong yang telah mencapai target yang kita harapkan”, ujar AKBP Rimsyahtono.

“Kendati telah memenuhi target namun tampak warga masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi diwilayah Kecamatan Cikalong yang menargetkan sasaran sebanyak 1.000 orang warga.
Kami bersyukur pada yang maha kuasa, berkat perjuangan semua pihak yang terkait,
akhirnya tercapai pula harapan kita,
Semoga dengan syariat divaksin dan melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan kita semua diberi kesehatan oleh Yang maha kuasa agar kita semua dapat bangkit, kembali serta perekonomian kembali normal”, pungkas
Kapolsek Cikalong
Iptu Roni Hartono, S.E., M.H.
(Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/