Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Sidak Ke Distributor Hingga Pengecer -

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Sidak Ke Distributor Hingga Pengecer

0
Spread the love

KOTA TASIKMALAYA, suaralintasindonesia.com – Untuk menindaklanjuti Instruksi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., tentang ketersediaan pasokan minyak goreng di pasaran, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., melakukan sidak ke Distributor, Agen hingga Pengecer di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Selasa (22/3/2022).

“Kami pastikan stok atau ketersediaan minyak goreng di Wilayah Kota Tasikmalaya masih relatif aman”, ujarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat jangan khawatir apalagi “Panic Buying” atau membeli dengan jumlah besar, karena sudah kami pastikan ketersediaan minyak goreng di Kota Tasikmalaya masih mencukupi”, tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada Distributor dan Agen atau siapapun jangan “ada main” dengan peredaran minyak goreng sehingga merugikan masyarakat.

“Apalagi menjelang Bulan Ramadhan kebutuhan masyarakat pasti meningkat, maka dari itu kami akan melakukan pengawasan, jangan sampai ada oknum yang “bermain”, apabila ditemukan kami tidak segan untuk melakukan penindakan”, tegas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., saat melakukan sidak di Pasar Cikurubuk. (Humas, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/