Pada Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Banjar -

Pada Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Banjar

0
Spread the love

Banjar,suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, setiap hari Senin secara rutin Polres Banjar menggelar Apel jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. (13/12)

Apel tersebut dihadiri juga oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Para Kapolsek jajaran, para perwira dan personel dan ASN lingkungan Polres Banjar.

Dalam arahannya Kapolres Banjar menyampaikan maksimalkan pencapaian vaksin dengan mengajak keluarga, warga sekitar rumah, dan warga masyarakat yang belum mengikuti vaksin.

ā€œSelain itu, bijaklah dalam bermedia sosial, tidak berlebihan dalam penggunaan media sosial, serta terus semangat dalam melaksanakan tugas, hadir dan berdampak bagi masyarakatā€ ucap Kapolres Banjar.

Dalam apel pagi tersebut dilakukan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh Kabag SDM (Kepala Bagian Sumber Daya Manusia) dan Kabag Log (Logistik) Polres Banjar dan diucap ulang oleh seluruh peserta apel jam pimpinan tersebut.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/