Kasat Binmas Polres Garut Pada Jum'at Berkah Menyampaikan Amanah Kapolres Untuk Warga Desa Wanajaya Yang Lumpuh -

Kasat Binmas Polres Garut Pada Jum’at Berkah Menyampaikan Amanah Kapolres Untuk Warga Desa Wanajaya Yang Lumpuh

0
Spread the love

WANAJAYA, suaralintasindonesia.com – Meskipun hujan mengguyur, tidak menjadi halangan bagi Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi yang menyampaikan Amanah dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK., MSi.

Pada Jum’at Berkah kali ini, Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi yang didampingi anggota Sat Binmas Polres Garut, bersama Pemerintah Desa Wanajaya menyambangi Alpian warga Kampung Babakan Tipar RT 003/07.

Alpian mengalami kejadian tragis tersengat aliran listrik pada satu tahun kebelakang, sehingga mengakibatkan luka di bagian kepala dan mengalami kelumpuhan sampai saat ini.

Setelah melihat kondisi Alpian, yang memang sangat membutuhkan perhatian khusus, pada Jum’at (10/12/2021).

Bantuan sosial dari Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK., MSi., yang disampaikan Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi., itu berupa uang tunai dan perlengkapan bayi, dikarenakan Alpian itu mendapatkan momongan yang baru berumur 1 Minggu.

Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi, “Berharap mudah-mudahan para Dermawan terketuk hatinya untuk membantu Alpian Warga Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, yang hanya bisa terbaring di tempat tidur tidak bisa berbuat banyak untuk anak dan istrinya”, tuturnya. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/