ANGGOTA DPRD KOTA GUNUNGSITOLI ADAKAN RESES -

ANGGOTA DPRD KOTA GUNUNGSITOLI ADAKAN RESES

0
Spread the love

Gunungsitoli || suaralintasindonesia Com.
Komisi l (Satu) Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Adakan Reses Di Desa Ononamolo ll Lot Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli,Yang Melaksanakan Reses Tersebut Yaitu Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Bapak Firman Zebua,SH. Bapak Atieli Zebua Dan Ibu Yasinta Titian Imanfati Gea S.Pd.Dan Seluruh SKPD Kota Gunungsitoli Ikut Serta Menggikuti Reses Tersebut.

Masyarakat Ononamolo ll Lot Sangat Apresiasi Dengan Kehadiran Wakil Rakyat Dengan Diadakan Reses Tersebut Kata Kepala Desa Ononamolo ll Lot Aluiziduhu Zebua Baru Sekali Ini Reses Anggota DPRD Di Adakan Di desa Ononamolo ll Lot Mengatakan Pada Sambutanya Dan Begitu Juga Ketua BPD Ononamolo ll Lot Eveliman Zebua Sangat Berterimakasih Dengan Semangatnya Juga Masyarakat Ononamolo ll Lot Sangat Apresiasi.

Pada Sambutan Anggota DPRD Firman Zebua SH Dan Juga Atieli Zebua Menyampaikan Sangat Berterimakasih Kepada Masyarakat Yg Telah Memberikan Kepercayaan Menjadi Wakil Rakyat Masa Periode 2019/2024.
Di Dalam penyampaian Tersebut Beberapa program Pembangunan Yang Di Ajukan Untuk Masyarakat Ononamolo ll Lot Ada 2(Dua)stuktur Jalan Yang Akan Di Bangun 2022 Yaitu Dari Desa Gada Menuju Desa Ononamolo ll Lot Dan Jalan Dari Larumae Menuju Sinarikhi.
Begitu Juga Di Sampaikan Ibu Yasinta Titian Imanfati Gea SP.d Berharap Masyarakat Juga Mengusulkan Apa Saja Unek Unek Masyarakat Yg Bergerak Di Bidang Kesehatan.
Acara Reses tersebut Berjalan Dengan Baik Dan Kondusif Dan Sesuai Yang Di Harapkan Oleh Masyarakat Ononamolo ll Lot.(Pz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/