Jelang Pelaksanaan PSB, Kapolres Banjar Berikan Arahan Kepada Personel -

Jelang Pelaksanaan PSB, Kapolres Banjar Berikan Arahan Kepada Personel

0
Spread the love

Banjar,suaralintasindonesia.com – Polres Banjar Polda Jabar – Setelah launching program Polisi Saba Bumi (PSB), Personel Polres Banjar yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menerima arahan dari Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi oleh Kasat Binmas, serta Personel Sat Binmas Polres Banjar di Aula Setda Kota Banjar, (03/12).

Program PSB tersebut melibatkan personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran sebanyak 297 Personel sesuai dengan jumlah RW di seluruh Kota Banjar, dimana Personel ditempatkan dengan konsep 1 Polisi 1 RW.

“Pelaksanaan PSB ini dilaksanakan secara fleksibel dengan tidak mengganggu tugas sehari-hari” Ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar dalam arahannya menyampaikan konsep PSB tersebut memperbanyak silaturahmi dengan warga masyarakat dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

“Diharapkan dengan program ini Perseonel dapat lebih dekat dengan masyarakat, memberikan solusi-solusi terkait dinamika di lingkungan masyarakat, mengedukasi maupun sosialisasi terkait program-program Polri” Kata Kapolres Banjar.

Selain itu Kapolres Banjar mengatakan bagaimana kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat dan menambah teman dan saudara baru.

“Polisi Banjar itu harumanis dan humanis, dan diharap kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat membawa berkah” Pungkas Kapolres Banjar.

Setelah arahan Kapolres tersebut, kegiatan dilanjutkan pelatihan secara teknis yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Banjar.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/