Kapolres Banjar Pimpin Upacara Rekrutmen Saka Bhayangkara Angkatan Ke-14 -

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Rekrutmen Saka Bhayangkara Angkatan Ke-14

0
Spread the love

Banjar ,suaralintasindonesia.com— Polres Banjar Polda Jabar – Perekrutan anggota Saka (Satuan Karya) Bhayangkara Polres Banjar sudah memasuki angkatan ke-14 tahun 2021, perekrutan tersebut dilaksanakan upacara dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar yang juga sebagai Mabisaka (Majelis Satuan Karya) AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. di halaman Mapolres Banjar.

Upacara tersebut dihadiri oleh Pembina Pramuka Penegak dari masing-masing Pangkalan, Pamong Saka dan Instruktur Saka Bhayangkara, Dewan Saka Bhayangkara, dan Pradana dari masing-masing Ambalan.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan menghaturkan terima kasih atas kehadiran para peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti upacara pembukaan rekrutmen anggota Saka Bhayangkara Polres Banjar.

“Banyak manfaat yang diperoleh dalam mengikuti Gerakan Pramuka, di antaranya menambah wawasan, kedewasaan, jiwa kesatria, rasa tanggung jawab, Nasionalisme, cinta tanah air, memahami nilai-nilai luhur Pancasila, dan menjadi pondasi yang mendasar dalam pembentukan karakter yang handal” Ucap Kapolres Banjar.

Perekrutan tersebut diikuti sebanyak 183 calon anggota Bhayangkara dengan 92 orang Laki-laki dan 91 orang Perempuan dari berbagai siswa-siswi SMA/Sederajat seluruh Kota Banjar.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/