Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ACT Bersinergi Dengan Yayasan AR-Rohmatulhuda -

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ACT Bersinergi Dengan Yayasan AR-Rohmatulhuda

0
Spread the love

Garut,suaralintasindonesia.com — Warga masyarakat berbondong bondong mendatangi mesjid jamiAt–taufiq untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Semua yang hadir kurang lebih 200 orang sampai memadati halaman mesjid At–taufiq. Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ACT(Aksi Cepat Tanggap) Kab.Garut memberikan santunan berupa sembako dan baju layak pakai kepada anak yatim dan anak yang tidak mampu serta anak santri AR–Rohmatulhuda,Sabtu (5/10/2021).
Acara di mulai pukul 09.00 wib s.d selesai, bertempat di mesjid At–taufiq kp.Cileungsing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler.
Dalam acara tersebut turut hadir para tokoh masyarakat,para ulama tamu undangan dari beberapa pesantren dan para mustami mesjid At taufiq.
Pembukaan pertama pembacaan ayat suci Al–Qur’an di bawakan oleh KH.Nurzaman, di lanjutkan sambutan dari ketua DKM mesjid At–taufiq KH.Abdul Wahid Kosim.


Dalam kesempatan ini KH. Rif’at dari pesantren Al Falah menyampaikan “Kita jangan sampai terlena dan lupa sama Allah SWT selagi kita masih bernafas, jangan termakan tipuan dunia sehingga bisa lupa sama sang pencipta. Selama masih hidup berbuatlah kebaikan di saat kita masih bisa bersujud dan sehat, semoga kita dapat ampunan dari Allah dan mendapatkan safa’at dari Nabi besar Muhammad SAW di Yaumil akhir nanti, Aamiin YRA, tandasnya.
KH Ade Rohmat Saepulloh S.Pdi menambahkan tema dari Maulid Nabi Muhammad SAW “Untuk menambah kecintaan terhadap Nabi, ajaran ajaran Nabi dan menciptakan generasi generasi muda islam yang mencintai Nabi Muhammad SAW”, pungkasnya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/