Komitmen Menjaga Kota Banjar di Level 1, Polres Banjar bersama Dinkes Kota Banjar Gelar Swab Test di Banjar Atas -

Komitmen Menjaga Kota Banjar di Level 1, Polres Banjar bersama Dinkes Kota Banjar Gelar Swab Test di Banjar Atas

0
Spread the love

Suaralintasindonesia.com Banjar – Polres Banjar Polda Jabar – Komitmen Polres Banjar bersama Dinkes dan Instansi terkait dalam menjaga dan mengawal Kota Banjar agar tetap level 1 Kasus Covid-19 yakni dengan kembali menggelar kegiatan testing, swab test terhadap pedagang di Rest Area Banjar atas yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Pedagang Rest Area Banjar Atas (KERABAT), Pengunjung dan Juru Parkir di Rest Area Banjar Atas. (25/10).

Kegiatan yang berlokasi di Rest Area Banjar Atas Jl. Brigjen M. Isa, SH., Lingk. Parungsari Rt. 007/003 Kel. Karangpanimbal Kec. Purwaharja Kota Banjar tersebut diselenggarakan oleh Dinkes Kota Banjar dipimpin oleh dr. Agus Budiana Eka Putra selaku Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Menular Dinkes Kota Banjar.

Turut hadir Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyangingsih, S.I.K.,M.Si., Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit Menular Dinkes Kota Banjar, Kabid Perdagangan Dinas KUKMP Kota Banjar, Kapolsek Purwaharja, Camat Purwaharja, Danramil Banjar yang mewakili, Kepala Puskesmas Purwaharja 1, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bindes, Anggota Sat Lantas Polres Banjar, Satpol PP, Dishub Kota Banjar, Team Medis, Koordinator Panguyuban Keluarga Pedagang Rest Area Banjar Atas (KERABAT).

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Banjar dalam situasi Level 1 dan tidak ada lagi kasus terkonfirmasi Covid-19.

“Selain itu, bagi yang belum divaksin segera divaksin, ayok bersama jaga kota Banjar ini tetap sehat dan level 1, serta janga lupa tetap Prokes” kata Kapolres Banjar.

Menurut data yang dikumpulkan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan swab antigen tersebut sebanyak 50 Orang dengan hasil keseluruhan Negatif, yang terdiri dari :

  1. Panguyuban Keluarga Pedagang Rest Area Banjar Atas (KERABAT) sebanyak 20 Orang,
  2. Pengunjung Rest Area Banjar Atas Sebanyak 16 Orang,
  3. Juru Parkir Rest Area Banjar Atas Sebanyak 6 Orang.
  4. Dan Anggota Polres Banjar sebanyak 8 Orang.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut antara lain Untuk mengetahui kondisi kesehatan Para Pedagang Rest Area Banjar Atas, Pengunjung dan Juru Parkir dan Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kota Banjar yang dalam situasi Level 1.( Tons )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/