Jagung Pak Rupadi -
Spread the love

Suaraindependent news id-.Rembang-Koptu prayudi anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0720/Rembang melaksanakan kegiatan membantu seorang warga Rt 2 Rw 4 Desa Trembes Kecamatan Gunem. Bapak Rupadi yang sedang mengupas dan menjemur jagung hasil panen dikebunya. Selasa (21/09/2021).

Disela-sela waktu istirahat selesai mengerjakan kegiatan fisik dilokasi TMMD begitu melihat warga sedang bekerja langsung menghampirinya dengan membantu Bapak Rupadi warga Trembes yang sedang mengupas jagung dan menjemur jagung dihalaman rumahnya.
Keberadaan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0720/Rembang sangat positif, bukan hanya membawa perubahan infrastruktur desa semata, akan tetapi keberadaan TMMD diwilayah ini juga memupuk persaudaraan serta membangun karakter warga setempat dengan berkomunikasi sosial yang baik dan santun.
“Jagunge sae-sae njih Pak, (Jagungnya bagus-bagus ya Pak.” Ungkap Koptu Prayudi sambil mengupas jagung.
Berkat bantuan anggota Satgas tmmd Reguler ke 112, jagung kering yang dikupas Bapak Rupadi dapat diselesaikan dengan cepat.
“ Terima kasih Bapak Tentara semoga Tentara kedepan semakin sukses, hebat, kuat dan dicintai Rakyat. Jawab Bapak Rupadi. [0720]

Editing ita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/