Polres Tasikmalaya Ikuti Giat Hari Jadi Polwan Yang Ke - 73 Tahun 2021 Secara Virtual -

Polres Tasikmalaya Ikuti Giat Hari Jadi Polwan Yang Ke – 73 Tahun 2021 Secara Virtual

0
Spread the love

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaralintasindonesia.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke -73 (Polwan) di jajaran Polres Tasikmalaya, acara perayaan tersebut dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (1/9/2021).

Dengan Tema HUT Polwan 2021 ke – 73 adalah “Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Perayaan HUT Polwan Ke – 73 tahun di Jajaran Polres Tasikmalaya dilaksanakan secara sederhana, mengingat karena situasi masih adanya pandemi Covid-19, Peringatan HUT ke-73 Polwan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Rimsyahtono, S.Ik,.M.M., C.P.H.R,. dan Kabag SDM, Kompol Dani Prasetya, SH,.MH,. Kabag Log, AKP Ali Munanggar, SH,. Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, serta seluruh Personil Polwan Polres Tasikmalaya.

Kapolres berharap di usia 73 tahun Polwan semakin kuat dalam bertugas semakin kuat dalam menghadapi tantangan saat ini, terutama TNI – Polri banyak dilibatkan dalam penanganan Covid 19, sebagai tenaga kesehatan juga sebagai pengabdi masyarakat yang terjun langsung mendeteksi permasalahan terkait masalah Bhabikamtibmas,” ungkap AKBP Rimsyahtono.

Setelah selesai mengikuti upacara secara virtual dengan Kapolri seluruh Polwan dan Kapolres melaksanakan acara syukuran HUT ke- 73 Polwan di Aula Loby Mako Polres Tasikmalaya dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Yang didampingi ketua Bhayangkari Polres Tasikmalaya

Diketahui, Hari Jadi Polwan Republik Indonesia diperingati pertama kali pada tanggal 1 September 1948 di Bukit Tinggi Sumatera barat, Maka Sejak saat itu, setiap tanggal 1 September diperingati sebagai Hari Jadi Polwan hingga sampai saat ini. (@b).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/