-
Spread the love

KEPULAUAN NIAS, Suaralintasindonesia.com |  Unsur Forum Kepala Daerah (Forkada) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Kepulauan Nias gelar acara ramah-tamah bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin yang dilaksanakan di Gedung Grand Kartika Resto Gunungsitoli, Kota  Gunungsitoli, Sumatera Utara. Selasa (31/08/2021).

Pada acara ramah-tamah tersebut turut dihadiri oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd; Wakil Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Barat, Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Mewakili Kejari Nias  serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE, M.Si mewakili Forkada/Forkopimda mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin yang melaksanakan kunjungan kerja di Kepulauan Nias. Sowa’a Laoli, seraya memberitahu jika kondisi Kepulauan Nias saat ini sangat kondusif serta adanya keharmonisan dalam keberagaman yang cukup tinggi. Ucapnya

Tampak seusai sambutan dari Wakil Walikota Gunungsitoli, dilanjutkan dengan pemasangan Baju Adat Nias kepada Pangdam secara resmi oleh Bupati Nias Utara bersama Wakil Walikota Gunungsitoli.

Dikesempatan itu, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin Pada sambutannya  menyampaikan terima kasih atas sambutan dari unsur Forkada dan Forkompimda se-Kepulauan Nias. Kunjungan kerja Mayjen TNI Hasanudin di Wilayah Kepulauan Nias merupakan kunjungan pertama kali dalam rangka silaturahmi

Dijelaskan dia, Terkait masalah Pandemi Covid-19, merupakan masalah yang dialami oleh seluruh dunia, oleh karena itu tidak ada yang boleh lengah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, langkah yang harus dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diantaranya adalah  mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Diakhir sambutannya, Pangdam berharap agar seluruh kepala Daerah di kepulauan Nias terus mengajak dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta melakukan vaksin sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat segera terputus. (W1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/