Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, Monitoring Kamtibmas Kepelosok Desa -

Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE, MH, Monitoring Kamtibmas Kepelosok Desa

0
Spread the love

Kabupaten Tasikmalaya, Suaralintasindonesia.com – Rasa tanggung jawab terhadap warga masyarakat pada keamanan dan ketertibannya dan sesuai dengan tupoksinya yang mana anggota Polri berkewajiban memberikan Perlindungan rasa aman dan nyaman terhadap semua warga masyarakatnya.

Sosok Iptu Roni Hartono, SE, MH, yang kini menjabat Kapolsek di wilayah Cikalong, Polres Tasikmalaya, Polda Jabar
Tak henti dan tak kenal lelah dalam pengabdiannya untuk mewujudkan ketentraman warganya.

Seperti kali ini Iptu Roni Hartono, SE, MH, Yang melaksanakan Giat Monitoring ke Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong Tasikmalaya dengan didampingi oleh Danramil Kapten Inf Asep Sarifudin, Camat Mislu dan Bhabinkamtibmas Aiptu Ahid Hidayat serta Babinsa Sertu Sopyan yang disambut oleh Kepala Desa Iyan Mulyana.

“Dengan biasa cara Sambang ke daerah pedesaan maka kami jadi tahu tentang karakter lingkungan dan masyarakatnya, sekaligus dengan segala permasalahannya”, Ucap kapolsek Cikalong Iptu Roni.

“Desa Mandalajaya adalah Desa binaan dari Bhabinkamtibmas Aiptu Ahid Hidayat dengan jumlah KK sebanyak 4.721, serta keseluruhan warganya sebanyak 6.372 orang yang tersebar di 28 rukun tetangga, Masyarakat mayoritas dengan mata pencaharian andalannya bertani dan sebagian kecil lagi sebagai nelayan.

Desa tersebut adalah salah satu desa diwilayah hukum Polsek Cikalong yang dikenal dengan kompak dengan gotong royongnya, keamanan dan ketertibannya dan salah satu desa dengan penduduknya yang cukup banyak namun masyarakatnya memiliki karakter disiplin sangat baik”, ujar Bhabinkamtibmas Aiptu Ahid Hidayat.

“Rasa bangga kami jadi warga desa sekaligus sebagai kepala Desa Mandalajaya, karena perhatian dari pihak pemerintah dalam berbagai hal sehingga menjadikan desa kami salah satu desa yang aman dan tentram serta walau desa kami keberadaannya cukup jauh dari ibu kota kabupaten namun berkat binaan dari semua pihak Alhamdulilah dalam hal perekonomian dan keamanan masyarakat menjadi betah tinggal di desanya untuk bersama membangun tanah kelahirannya”, papar kades Iyan Mulyana. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/