Sekda Nias Pimpin Sertijab Camat Sogae’adu -

Sekda Nias Pimpin Sertijab Camat Sogae’adu

0
Spread the love

NIAS, Suaralintasindonesia.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Drs.Firman Yanus Larosa,M.AP pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sogae’adu Fatolosa Laoli, S.Pd.K yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sogae’adu,Kabupaten Nias, Sumatera Utara Selasa (31/8).

Sekda Nias, Drs.Firman Y Larosa,M.AP dalam arahannya menyampaikan  atas nama Pemerintah Kabupaten Nias dan pribadi saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat Camat Sogae’adu lama Fatolosa Laoli, S.Pd.K atas Pengabdian dan Dedikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Nias hingga memasuki masa purna tugas sebagai seorang ASN, seperti halnya saudara Pejabat Camat lama telah berhasil dengan sukses dan gemilang mengakhiri masa tugas dengan baik, tanpa cacat, Patuh, Loyalitas serta profesionalisme selama bertugas dan hal ini patuh dicontah oleh seluruh ASN di Kabupaten Nias.

Dan kepada Camat baru diucapkan selamat atas penghujukan sebagai Plt Camat Sogaeadu kiranya tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

Kepada Saudara Pardin Mozartman Harefa saya ucapkan selamat atas penghujukan sebagai Plt Camat Sogae’adu Kabupaten Nias kiranya tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ujar sekda Nias. (W1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/