Bupati Nias Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala LPP RRI Gunungsitoli -

Bupati Nias Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala LPP RRI Gunungsitoli

0
Spread the love
Bupati Nias, Yaatulo Gulo, SE.,SH.,M.Si Didampingi oleh Kabag Prokopim Kabupaten Nias menerima kunjungan silaturahmi Drs.Yohanes Eko Priyanto, MM/Kepala LPP RRI Gunung Sitoli.

NIAS, Suaralintasindonesia.com | Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE.,SH.,M.Si Didampingi oleh Kabag Prokopim Kabupaten Nias menerima kunjungan silaturahmi Drs.Yohanes Eko Priyanto, MM/Kepala LPP RRI Gunung Sitoli, Rabu (28/07/2021).

Dikesempatan itu, Bupati Nias  memperkenalkan kondisi Kabupaten Nias yang masih menyandang status sebagai daerah tertinggal dan memerlukan banyak sentuhan dari berbagai pihak untuk menanganinya.

Pemkab Nias ingin bekerja sama dengan RRI Gunungsitoli untuk memberitakan hal-hal yang sudah dilakukan, Juga terkait covid-19 agar dibantu disosialisasikan terutama vaksinasi dan kepatuhan pada protokol kesehatan, Peran kita bersama untuk memutus dan mengendalikan penyebaran covid-19.

Di akhir sambutannya Bupati Nias mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai kepala LPP RRI Gunungsitoli.

Sementara itu Ka LPP RRI Gunungsitoli menyampaikan apresiasi kepada Bupati Nias karena telah berkenan menerima kunjungannya dan menyatakan bahwa RRI merupakan lembaga pemersatu, membantu menyampaikan berita yang dapat mengedukasi dan membuat suasana semakin nyaman.

Sebagai pejabat baru di LPP RRI Gunungsitoli, Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM memastikan bahwa hubungan kerja yang sudah terjalin dan berjalan selama ini akan terus ditingkatkan dan siap bekerjasama dalam rangka program penanggulangan covid-19. (W1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/