Pengurus LSM GNRI DPW Jawa barat Bagikan Ratusan Paket Takjil. -

Pengurus LSM GNRI DPW Jawa barat Bagikan Ratusan Paket Takjil.

0
Spread the love

Purwakarta|suaraindependent.id Di tahun ke -2 ,bulan suci Ramadhan di landa wabah pandemi Covid -19. meski di landa wabah pandemi Covid -19 di bulan Ramadhan 2021 ini ,tentunya tidak menyurutkan kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa barat berbagi bungkusan paket takjil berupa kue dan juga minuman .

H.Romi Hardiansyah selaku Ketua GNRI Dewan Pimpinan Wilayah Jawa barat memimpin kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas tepatnya Jembatan layang cisereuh purwakarta.

H.Romi mengatakan ,meski dalam suasana pandemi covid-19 bukan menjadi halangan bagi kita untuk berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Pembagian Takjil ini dalam bentuk kepedulian sesama Umat muslim bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ,dan diperkirakan 500 paket bingkisan tak’jil yang di bagikan oleh pengurus ,meskipun bungkusan tajil begitu sederhana semoga tajil yang di bagikan dapat melengkapi saat berbuka puasa ,”ungkapnya ketika di konfirmasi di lokasi minggu (2/5/2021).

Lebih lanjut dikatakan ,Ia selalu memberi arahan kepada semua anggota untuk berperan serta memberikan rasa kepedulian ,bahwa dibulan suci ramadhan ini, kita umat islam diwajibkan saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat.

“Mari kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati kita. Dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah swt,” pungkasnya (pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/