Awal Sebuah Pengabdian, Bupati Solok H. Epyardi Asda, Jabatan ASN Dan Penempatan THL Sesuai Kompetensi -

Awal Sebuah Pengabdian, Bupati Solok H. Epyardi Asda, Jabatan ASN Dan Penempatan THL Sesuai Kompetensi

0
Spread the love
Bupati Solok H Epyardi Asda, M. Mar
Bupati Solok H Epyardi Asda, M. Mar

Selasa, 27 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Pada pidato perdana Bupati Solok dihadapan anggota legislatif usai dilantik, H. Epyardi Asda,M.Mar tekankan penyelenggara pemerintahan akan ditempati oleh Penjabat sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Solok saat rapat Paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati Solok masa jabatan 2021-2024, Selasa (27/4),

Dijelaskan Bupati, dalam mengisi jabatan strategis di Pemdakab Solok, kami akan melakukan evaluasi kepada semua ASN, dan untuk THL juga akan dievaluasi kembali.

Hadir dalam Paripurna tersebut Bupati Solok H.Epyardi Asda, M.Mar, Wakil Bupati Solok Jon F Pandu,S.H, Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra, Sekda Aswirman, SE, MM, Ketua TP-PKK Kab Solok, Ketua GOW, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir dan Lucky Efendi, anggota DPRD, Forkopimda, Kepala SKPD, dan Camat.

Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra Dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan hasil rapat Bamus DPRD Kab Solok 9 April 2021, Sertijab dijadwalkan tanggal 27 April 2021,namun sudah dimajukan pada tanggal 26 April 2021, maka agenda Bamus selanjutnya adalah rapat Paripurna DPRD Kab Solok dalam rangka penyampaian pidato pertama Bupati Solok.

Mari sama-sama kita ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pemimpin baru Kab Solok, Bupati dan wakil Bupati Solok H Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu masa jabatan 2021-2024,

Perlu kami sampaikan, ujar ketua DPRD, agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, terukur dan terencana,  Bupati dan Wakil Bupati Solok bersegera mempersiapkan RPJMD Kab Solok

Kami dari lembaga legislatif siap mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Solok dalam mewujudkan visi dan misi “mambangkik batang tarandam” dan menjadikan Kab Solok menjadi Kabupaten terbaik di Sumbar.

H.Epyardi Asda,M,Mar mengatakan, kami butuh dukungan dari segenap elemen yang ada dalam rangka mensukseskan visi dan misi serta memenuhi janji kami kepada masyarakat

Untuk RPJM Kab Solok, dalam waktu dekat akan kami susun yang tentunya selaras dengan RPJMD Provinsi Sumbar dan Pemerintah Pusat,

Dalam menyusun anggaran, nantinya akan berbasis kebutuhan rakyat yang mana anggaran tersebut dipergunakan seutuhnya untuk kesejahteraan rakyat kab Solok.

Program awal akan kita realisasikan peningkatan perekonomian dan memperbaiki infrastruktur yang ada di setiap Nagari, selain itu sektor pertanian dan perdagangan akan mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah.

Pilkada sudah usai, mari kita bersatu membangun Kab Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat, papar Bupati. (Billy@nsi-id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/